Sunday, April 30, 2006

RUU APP 4

Dear friends,
Thanks a million bagi yang telah meluangkan waktunya untuk menulis komentar atas tulisanku yang terutama bertajuk RUU APP. Satu hal yang ingin saya nyatakan di sini adalah sebaiknya sebelum menuliskan komentarnya, tolong dibaca keseluruhan artikel yang telah saya post di sini yang terutama berkenaan dengan RUU APP, karena mereka semua menjadi satu kesatuan yang utuh. So, saya gak perlu lagi menjawab hal-hal kecil yang sebenarnya sudah saya tuliskan. Selain semua artikel yang saya beri judul RUU APP, juga bacalah artikel yang berjudul "Adam & Hawa dan Kita" di mana saya menjelaskan mengapa KONON laki-laki lebih memiliki nafsu besar dari pada perempuan sehingga kita harus memahami kalau laki-laki cepat bernafsu tatkala melihat perempuan, baik yang berbaju tertutup maupun berbaju terbuka.
Mengenai agama yang konon katanya mampu untuk membendung kebejatan moral, saya kurang setuju agama menjadi tolok ukur, karena kalau manusianya sudah bejat, tempaan agama sekuat apa pun akan mental. Apalagi kalau yang mengajarkan agama itu dari sononya sudah berpikir bahwa perempuan memang layak menjadi objek seksual. Saya menulisnya di "RUU APP?"
Mungkin setelah ini akan saya tulis lagi pendapat saya, untuk menjawab komentar yang sudah masuk ke mailbox saya.
Thanks for your attention

No comments:

Post a Comment